Polisi Terus Selidiki Kebakaran KMP Sembilang di Karimun

Polisi Terus Selidiki Kebakaran KMP Sembilang di Karimun

Proses evakuasi jenazah korban kebakaran KMP Sembilang di PT. KMS (Foto:ist)

Karimun - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kapal roro KMP Sembilang yang terbakar di PT. KMS Karimun, Kepulauan Riau.

Tim Biddokkes Polda Kepri yang diturunkan, saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap dua korban tewas pada peristiwa tersebut.

"Masih melakukan penyelidikan, tim masih berada di lokasi untuk mengolah TKP," ucap Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, Kamis (1/8/2019).

Untuk Biddokkes Polda Kepri, telah mengambil sample DNA untuk mengetahui identitas korban yang hangus terbakar di Kapal.

"Pengambilan sample DNA sudah dilakukan, untuk mengetahui identitas korban, karena kondisi sudah tidak bisa dikenali lagi," kata Hengky.

Sementara itu, pihak kepolisian juga telah meminta keterangan para saksi-saksi di Polres Karimun. Saksi-saksi tersebut ialah dari Karyawan di PT. KMS serta pihak managemen perusahaan, juga pihak kapal.

"Saksi dari pihak perusahaan dan pihak kapal masih diminta keterangan," ucapnya.

Dalam ledakan dan kebakaran kapal KMP Sembilang tersebut, tiga orang meninggal dunia. Sementara, sembilan orang lainnya masih dalam perawatan intensif rumah sakit.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews