Isak Tangis Warnai Pemakaman Korban Tewas Kebakaran KMP Sembilang

Isak Tangis Warnai Pemakaman Korban Tewas Kebakaran KMP Sembilang

Prosesi pemakaman Sujra, salah satu korban tewas dalam kebakaran KMP Sembilang. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Sujra, salah satu korban jiwa dalam kebakaran KMP Sembilang di PT Karimun Marine Shipyard (KMS) dimakamkan pada Rabu (31/7/2019) petang.

Pemakaman Sujra-- sebelumnya ditulis Surja-- di pemakaman umum Desa Pangke diwarnai kepedihan mendalam dari keluarganya. Sebelum dimakamkan, jenazah Sujra sempat disemayamkan sejenak di rumahnya, Kampung Sukajadi RT 001 RW 001, Desa Pangke, Meral, Kabupaten Karimun.

Prosesi pemakaman Sujra juga dihadiri Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya. Dia hadir beberapa saat sebelum jenazah Sujra diberangkatkan sekira pukul 18.00 WIB.

"Saya melayat dan sekalian pergi ke makam untuk mengebumikan jenazah korban," ujar Hengky.

Usai proses pemakaman, Hengky juga memberikan santunan kepada keluarga Sujra dan disambut isak tangis Fitriani, istri pekerja PT KMS itu. 

"Keluarga korban agar tetap tabah dan sabar. Serta mendoakan agar seluruh amal perbuatannya diterima dan diberikan yang terbaik di sisi Allah SWT," kata Hengky.

Sujra, meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit. Dia mengalami luka bakar serius setelah KMP Sembilang yang sedang docking terbakar pada Rabu siang.

Baca: Dua Jenazah Korban Terjebak di KMP Sembilang Berhasil Dievakuasi

Selain Sujra, ada dua korban jiwa lainnya dalam insiden ini. Keduanya adalah Hendrik dan Mudai yang ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews