Bocah Mirip Angeline

Bocah Mirip Angeline Ternyata Juga dari Keluarga Miskin

Bocah Mirip Angeline Ternyata Juga dari Keluarga Miskin

Bocah mirip Angeline (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Bali - Bocah yang mirip denga Angeline, Ni Wayan Sintia Diani Wati ternyata juga berasal dari keluarga tak mampu.

Ni asal Dusun Penaga Landih, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli bernama Ni Wayan Sintia Diani Wati tinggal bersama kedua orang tua dan dua saudaranya di sebuah wilayah perkebunan bernama Blong.

Jika Engeline dirawat oleh seorang ibu angkat yang berkecukupan, Margriet Christina Megawe, Sintia justru sebaliknya. Keinginan Sintia bersekolah di Taman Kanak-Kanak hingga saat ini bahkan belum tercapai.

angeline 

     Angeline

"Mirip Engeline, tapi anak ini lebih beruntung. Walau dalam keadaan yang serba kurang, tapi orang tua kandungnya selalu bersama menjaganya," tulis akun Simbah Koncreng.

"Kok mirip Engeline ya? Semoga adik ini nasibnya tidak semalang Engeline," tulis Pande Widi.

(Baca juga: Identitas Bocah Mirip Angeline Terkuak)

Ayah Sintia bernama I Wayan Sudika (24 tahun), sedangkan ibunya I Komang Sugianta (23).

Adiknya adalah Ni Kadek Apriliani (3) dan I Komang Sugianta (12 hari). Ayah Sintia hanya seorang pandai besi untuk perabotan dengan penghasilan pas-pasan, sekitar Rp 200-300 ribu per bulan.

mirip angeline 

Ni Wayan Sintia Diani Wati yang mirip Angeline

Jumlah tersebut jelas tidak cukup untuk menopang hidup lima anggota keluarga. Banyak komentar di fanpage tersebut yang berharap untuk bisa memberikan bantuan biaya untuk Sudika dan keluarganya.

"Seandainya saya punya, pengen banget membantu mereka. Ya, mudah-mudahan rezeki keluarga Sintia dilancarkan biar bisa menikmati hidup yang layak untuk mereka," tulis Ami Parwata.

Ni Wayan Sintia Diani Wati mirip angeline 

Ni Wayan Sintia Diani Wati

"Semoga ada donatur yang tergugah hatinya untuk membantu biaya sekolah Dik Sintia," tulis Yulia Arsen. 

sumber: facebook/republika

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews