https://www.batamnews.co.id

Bantuan Sembako untuk Kampung Alfamart Batam

Foto: Penyaluran sembako dalam program Kampung Alfamart Batam. (Foto: ist)

Batam – Dalam rangka silaturahmi dan kepedulian sosial dengan penghuni Kampung Alfamart di kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam, Alfamart dan Yayasan Baghrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) menggelar kegiatan sosial berupa penyalurkan sembako untuk 45 kepala keluarga di wilayah tersebut pada, Kamis (11/7/2019).

Para penerima bantuan tersebut merupakan warga yang menjadi bagian dari penerima program pembangunan rumah layak huni yang telah direkontruksi pada 2015 silam.

Branch Manager Alfamart, Batam, Rinandar Wirasasmita, silaturahmi dan bantuan sembako ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga sekitar, serta untuk mempererat jalin silaturahmi, dengan warga penghuni Kampung Alfamart.

“Pada tahun 2015 lalu, sebanyak 45 rumah di wilayah Kabil ini telah direkontruksi menjadi bagian dari program pembangunan rumah layak huni, yang digagas Alfamart dan Yayasan HFH. Dana program tersebut berasal dari hasil perolehan donasi konsumen Alfamart,” papar Rinandar.

Sementara itu, kegiatan sosial tersebut, disambut antusias warga Kampung Alfamart. Para warga penerima bantuan  yang sudah menerima kupon, mendatangi Balai Pertemuan kampung tersebut.

Taufik Sipayung, Ketua Rukun Tetangga 01 di Kabil, mengungkapkan terima kasih atas perhatiannya untuk masyarakat di wilayah ini. Berharap kegiatan sosial, berupa pembagian sembako ini,  bisa meringankan beban kebutuhan warga.

 

(*)