Harris Hotels Batam Sahur Bersama Anak-anak Panti Asuhan Al-Muhibbin

Harris Hotels Batam Sahur Bersama Anak-anak Panti Asuhan Al-Muhibbin

Foto: Yude/Batamnews

Batam - Raut wajah ceria terpancar dari wajah anak-anak Panti Asuhan Al Muhibbin, Batuaji, Batam saat menyambut kedatangan karyawan-karyawan 3 hotel Harris, Sabtu 25/5/2019 dini hari.

Kegiatan sahur bersama karyawan Harris Resort Waterfront Batam, Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Barelang Batam telah diagendakan untuk menebar kebahagian di bulan Ramadhan 1440 H kali ini.

Dila Bachmid & Viki Wahyudi selaku Marketing and Branding Manager Harris Waterfront dan HARRIS Batam Center dan Harris Barelang memimpin langsung kegiatan tersebut.

 “Di sini, mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita, utamanya anak-anak yatim piatu yang ada. Oleh karenanya, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberi kebahagian disaat bulan ramadan ini," kata Dila.

“Kami juga ingin menanamkan rasa cinta sekaligus berbagi dan langkah ini, dengan menyambangi dan berbagi bersama mereka menjadi sebuah langkah jitu untuk mewujudkan hal itu,” ujarnya.

Kegiatan ini dimulai dengan memberikan permainan-permainan untuk memberi semangat kepada anak-anak yang bangun dini hari melawan kantuk.

Kecerian anak-anak terpancar sembari mendapatkan hadiah yang telah dibawa oleh karyawan-karyawan Harris Hotels dan melupakan rasa kantuk yang menyerang.

Sahur kemudian dimulai dan suasana semakin meriah karena celoteh-celoteh anak-anak sembari menikmati hidangan yang telah disediakan.

Waktu subuh ditutup dengan anak-anak panti melepas karyawan Harris Hotels. Guratan senyuman di setiap anak membuat hari itu berakhir dengan kebahagian.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews