Safari Ramadan PLN Batam Berakhir di Galang

Safari Ramadan PLN Batam Berakhir di Galang

Foto: ist

Batam - Safari Ramadan PLN Batam ditutup di Kecamaran Galang, Selasa (28/5/2019). Berbagi santunan dilakukan kepada warga dhuafa di Rempang Cate dan Sijantung serta di Panti Asuhan Ya Bunayya dan Al Ibrahim.

Lurah Rampang Cate, Suyatmi mengaku bahagia dengan kegiatan di daerahnya ini. "Kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Brigth PLN Batam atas bantuan kepada ibu -ibu di kelurahan Rempang Cate dan Sijantung," kata Suyatmi.

Corporate Secretary B'rigth PLN Batam, Deni Hendri Wijaya, mengatakan jika langkah ini adalah wujud kepedulian perusahaan ini dengan masyarakat Batam.

"Kami dari PLN ingin sekali menyantuni seluruh pelosok Batam. Tapi karena tidak memungkinkan semua, setidaknya kami bisa menerangi seluruh penduduk Batam. Kami sebenarnya tidak memberikan banyak, tapi kami berusaha membantu apa yang kami bisa berikan," ujarnya.

Deni berharap, support yang diberikan perusahaannya bisa didukung dengan fasilitas umum yang memadai dari pemerintah untuk masyarakat pelosok.

"Harapan kita seluruh fasilitas, sarana dan prasarana dari pemerintah lebih bisa dimaksimalkan lagi. Kami selalu ingin bisa menerangi, dan semoga aliran listrik disini lancar," harapnya.

PLN Batam menyatakan akan selalu sigap kapanpun dibutuhkan masyarakat terkait kendala listrik hingga ke ujung pelosok Batam.

"Apabila nanti ada kendala kami siap memberikan support, dan ini salah satu upaya kami mendekatkan diri kepada masyarakat," pungkasnya.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews