Piala Gubernur U-15: Disparpora Lingga Yakin Capai Target

Piala Gubernur U-15: Disparpora Lingga Yakin Capai Target

Disparpora Lingga saat melakukan pembinaan terhadap atlet muda beberapa waktu lalu (Foto:ist)

Lingga - Pelaksanaan Piala Gubernur U-15 tahun 2019 segera digelar di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Tepatnya pada 17-24 Juli mendatang di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep.

Seluruh kabupaten/kota di Kepri pastinya sudah menyiapkan tim-tim terbaik mereka untuk membawa pulang trofi tersebut. Tak terkecuali Kabupaten Lingga sendiri yang di tahun sebelumnya harus puas meraih posisi runner-up.

Kepala Seksi (Kasi) Pemuda di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, Supendi mengatakan, pihaknya percaya penuh pada atlet-atlet terpilih untuk memberikan perhargaan terbaik. Sebagai tuan rumah, mereka menargetkan gelar juara.

"Training center (TC) lebih kurang 15 hari kita lakukan. Mudah-mudahan bisa maksimal hasilnya," kata Pendi kepada Batamnews.co.id, belum lama ini.

Ia mengatakan, selama TC para atlet muda tersebut dibimbing pelatih kepala, Niko Saputra yang merupakan mantan pemain PSMS Medan dan Semen Padang. Kemudian ia juga didampingi asisten pelatih yakni Ramli, Jajun Saputra, Heri Candra, M Rifani serta Marwan.

"Kami berharap seluruh masyarakat Kabupaten Lingga memberikan dukungan penuh kepada para atlet untuk berkompetisi maksimal pada 17-24 Juli mendatang," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar masyarakat Lingga dapat memberikan dukungan dengan cara menonton langsung setiap pertandingan yang akan dilakukan tim Kabupaten Lingga U-15 tersebut di Lapangan Merdeka, Dabo Singkep.

(ruz)