Diperiksa Kasus Korupsi, Istri Muda Bupati Natuna Panik Lalu Tabrak Kaca

Diperiksa Kasus Korupsi, Istri Muda Bupati Natuna Panik Lalu Tabrak Kaca

Maryamah, istri Bupati Hamid Rizal melenggang usai diperiksa jaksa di Kejati Kepri.

Tanjungpinang - Diduga ingin menghindar dari wartawan usai pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi Kepri, Maryamah merupakan istri muda Bupati Natuna sampai menabrak pintu kaca, Rabu (10/7/2019).

Diketahui Bupati Natuna Hamid Rizal dan Maryamah diperiksa penyidik Kejati kepri terkait dugaan korupsi surat perjalanan dinas fiktif. Mereka menjalani pemeriksaan selama tujuh jam.

Pantauan di lapangan tampak Hamid Rizal lebih dulu keluar dari ruangan penyidik dan disusul Maryamah. Keduanya bergegas menuju pintu keluar Kejati Kepri dan mengabaikan sejumlah pertanyaan para awak media. Namun pada saat sampai pintu keluar Maryamah malah menabrak kaca.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, Juli Isnur enggan menyebutkan kisaran kerugiaan dialami negera dalam kasus ini.

Baca: Jaksa Bidik Dugaan Perjalanan Dinas Fiktif Istri Muda Bupati Hamid Rizal

"Pemeriksaan belum selesai dan dilanjutkan besok pagi," kata Juli Isnur.

Sebelumnya jaksa telah melakukan pemeriksaan sebanyak 22 orang saksi terkait dugaan korupsi penjalanan fiktif. Ia juga membantah melakukan penggeledahan di rumah milik Maryamah.

"Sebanyak 22 orang saksi telah diperiksa, tak ada melakukan penggeledahan, udah ya saya buru-buru," kata Juli saat dihubungi Batamnews.co.id.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews