Semakin Membaik, Elandra Teteskan Air Mata Saat Dibesuk

Semakin Membaik, Elandra Teteskan Air Mata Saat Dibesuk

Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani menjenguk Elandra Dwiguna di RSUD HM Sani.

Karimun - Kondisi Elandra Dwiguna, pasien tumor otak di Karimun semakin membaik. Usai dioperasi, dia bisa memberikan respons saat dibesuk.

Hal ini terlihat kala Elandra dibesuk anggota DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani, di ruang ICU RSUD Muhammad Sani. Pria itu sempat meneteskan air mata.

“Saya merasa bertanggungjawab pasca mengantarkannya berobat. Alhamdulillah tadi saat saya datangi di ruang ICU, sepertinya dia merespon dan sempat meneteskan air mata,” ucap Nyimas Novi usai membesuk Elandra kemarin.

Melihat respon Elandra yang meneteskan air mata, Nyimas Novi langsung mengambil tisu dan menyeka air mata yang mengalir di pipi penderita tumor otak itu.

Kemudian, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Karimun ini juga mengapresiasi pihak rumah sakit dalam penanganan pasien, terlebih telah melakukan operasi yang lancar dan sukses.

“Kenapa saya katakan sukses, karena ini tindakan operasi perdana yang dilakukan RSUD Muhammad Sani, setelah ruang patologi yang diresmikan beberapa bulan lalu,” katanya.

Baca: Kisah Bapak Jual Ginjal hingga Operasi Tumor Otak Pertama di RSUD Karimun

Nyimas Novi berharap agar Elandra segera pulih seperti sediakala. Dimana saat ini masih harus melewati masa kritis.

Sementara, ayah dari Elandra, Eli Kristanto saat ditemui di ruang tunggu pasien sangat berterimakasih atas bantuan yang diterimanya.

Pria yang berdomisili tepat di belakang Kantor Lurah Teluk Air Kecamatan Karimun ini berharap, agar anaknya dapat pulih seperti sedia kala dan mengharapkan doa dari masyarakat.

“Terimakasih atas bantuan dari semua pihak, termasuk Ibu Nyimas Novi Ujiani, Pak Polisi. Begitupun ucapan terimakasih saya sampaikan kepada beberapa komunitas dan organsiasi yang datang memberikan bantuan untuk kami,” katanya.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews