Tak Pakai Helm, Pemotor Tak Dikenal Tewas Usai Hantam Trotoar

Tak Pakai Helm, Pemotor Tak Dikenal Tewas Usai Hantam Trotoar

Ilustrasi.

Karimun - Seorang pria tak dikenal tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal di Jalan Poros, depan Perumahan Saipem, Jumat (5/7/2019). Dia mengalami luka parah di kepala lantaran tak mengenakan helm saat berkendara.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (5/7/2019) malam. Pria itu melaju dengan kencang mengendarai Honda Baet BP 3601 YK dari arah lampu merah RSUD menuju ke Kantor Bupati.

Ketika sampai di Jalan Sudirman, tepatnya depan perumahan Saipem Poros, sepeda motor yang dikendarainya slip dan hilang kendali.

"Korban mengalami kecelakaan tunggal. Dari keterangan saksi, sepeda motornya slip dan hilang kendali, sehingga terjatuh," kata Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy, Sabtu (6/7/2019).

Laka tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Korban yang terjatuh dari sepeda motornya ke sisi kiri jalan dan korban membentur trotoar jalan.

"Pengendara meninggal dunia, ia mengalami benturan cukup kuat ke trotoar jalan setelah terjatuh," ujar Kenedy.

Sementara itu, terlihat kondisi sepeda motor yang dikendarai tidak mengalami kerusakan parah. Hanya tuas rem sebelah kanan patah, serta goresan pada bodi karena terjatuh.

Jasad pria itu kemudian dibawa ke RSUD HM Sani untuk divisum.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews