Tabrakan Beruntun, Tiga Pemotor Dilarikan ke RSUD Tanjunguban

Tabrakan Beruntun, Tiga Pemotor Dilarikan ke RSUD Tanjunguban

Ilustrasi.

Bintan - Para pengendara sepeda motor yang melintasi Jalur Lintas Barat tiba-tiba berhenti di depan de Bintan Villa Batu 33, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (23/6/2019) sore.

Ternyata mereka melihat tiga unit kendaraan roda dua yang berserakan di pinggir jalan dalam kondisi ringsek usai terlibat kecelakaan. Diantaranya Motor Matic Honda Scoopy BP 3248 OB dan Honda Beat BP 3201 WG serta Motor Bebek Suzuki Shogun BP 3086 TQ.

Salah satu pengendara Imam mengatakan, tiga kendaraan itu terlibat kecelakaan tepat di depan de Bintan Villa. Sedangkan pengendaranya mengalami luka cukup serius sehingga dilarikan ke RSUD Engku Daud Tanjunguban.

"Info yang kami dengar pengendara yang menumpangi tiga motor itu sebanyak 5 orang. Mereka luka-luka akibat tabarakan tapi semuanya sudah di bawa ke rumah sakit," ujar Imam yang mengemudikan motor Yamaha Vario ini.

Bedasarkan keterangan yang dia peroleh di lokasi kejadian, pengendara Honda Scoopy itu datang dari arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang. Sedangkan dua kendaraan lainnya yaitu Honda Beat dan Motor Bebek Suzuki Shogun datang dari arah berlawanan.

"Tapi yang tabrak duluan saya tak tau. Kalau dilihat dari kondisi motornya, paling parah Scoopy dan Shogun sedangkan Beat hanya rusak sedikit," ucap remaja ini. 

(ary)