Tabrakan di Tiban, Bimbar dan Yamaha V-Xion Hangus Terbakar

Tabrakan di Tiban, Bimbar dan Yamaha V-Xion Hangus Terbakar

Minibus Bimbar hangus terbakar usai bertabrakan di Tiban. (Foto: Facebook Bang Hen Avenggang)

Batam - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Diponegoro atau tepatnya di depan Perumahan Tiban Housing, Sekupang, Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Tabrakan tersebut melibatkan angkutan umum Bimbar BP 7030 EU dan sebuah motor Yamaha Vixion BP 4698 MC. Akibatnya kedua kendaraan tersebut hangus terbakar. 

Wakasatlantas Polresta Barelang, AKP Kartijo mengatakan bahwa kecelakaan terjadi bermula saat sepeda motor yang dikendarai Mensi Sitanggang datang dari arah simpang Sungai Harapan menuju ke arah Simpang Basecamp. 

"Sesampainya dekat dengan komplek Tiban Housing bertabrakan dengan mobil Dapur 12 (Bimbar), yang datang dari arah berlawanan," ujar Kartijo saat dikonfirmasi. 

Mobil ini dikemudikan oleh Adian Jaya Sitanggang. Akibatnya muncul percikan api karena benturan dari kedua kendaraan tersebut. Sehingga mengakibatkan kedua kendaraan hangus terbakar. 

(Foto: Facebook Bang Hen Avenggang)

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, namun kedua pengendara dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka-luka. 

"Pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan dan bisa langsung diperiksa, sedangkan pengendara motor masih dirawat di rumah sakit," katanya. 

Kartijo menambahkan kedua kendaraan tersebut sudah diamankan di Mapolresta Barelang. 

(ret)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews