Polisi Tangkap Penjambret Ibu dan Bayi

Polisi Tangkap Penjambret Ibu dan Bayi

Jambret di Tanjung Duren saat beraksi (Foto: Istimewa)

Jakarta - Polisi menangkap terduga pelaku jambret terhadap seorang ibu yang menggendong bayi di Tanjung Duren. Pelaku ditangkap tidak sampai 24 jam dari kejadian.

"Dipastikan pelaku penjambretan di Tanjung Duren telah ditangkap kurang dari 1x 24 oleh tim Jatanras Polres Metro Jakarta Barat," ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, kepada wartawan, Kamis (4/7/2018).

Sebelumnya, Aksi penjambretan semakin berani. Tidak hanya di jalan raya, pelaku jambret kini melakukan aksinya hingga ke gang-gang sempit.

Seperti yang terjadi di sebuah gang di kawasan Tanjung Duren Utara, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Rabu (3/7) pukul 07.10 WIB pagi tadi. 

Sebelumnya diberitakan, seorang pria yang mengendarai sepeda motor matic hitam, terekam CCTV saat melakukan aksi pejambretan di Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat pada Rabu (03/07/2019) sekitar pukul 07.00 pagi.

Dari rekaman CCTV, terlihat pria tersebut menarik perhiasan yang ada pada leher korban. Korban pada saat itu sedang menggendong bayi di depan rumah. Akibat kejadian itu, selain perhiasan yang menempel di perempuan tersebut raib, dia dan bayi tersebut juga terjatuh.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews