Kalapas: Mindo Stabil, Keluarga Bawakan Kerupuk dan Buah

Kalapas: Mindo Stabil, Keluarga Bawakan Kerupuk dan Buah

Kalapas Kelas II Barelang Batam Surianto (Foto: Jim/Batamnews)

Batam -Terpidana kasus pembunuhan, Mindo Tampubolon, pindah sel tahanan. Semula Mindo di sel tahanan dengan keamanan super ketat (Blok D). 

Ia dipindahkan setelah pihak Lapas Kelas II Batam menyatakan Mindo dalam kondisi stabil. 

Mindo Tampubolon tersangka pelaku pembunuh Putri Mega Umboh akhirnya di pindahkan dari Blok Maksimum Security ke Blok D setelah menjalani awal didalam penjara.

"Kejiwaan dan mentalnya hasilnya bagus, dan dia melakukan interaksi kepada tahanan yang lain dengan baik, sehingga Selasa kita pindahkan dari maksimum security ke medium security," ujar Kepala Lapas Kelas II Batam Barelang Surianto saat dihubungi batamnews.co.id, Kamis (4/7/2019).

Surianto menuturkan pemeriksaan sudah digelar Senin lalu. Mindo membunuh Putri Mega Umboh beberapa tahun silam. Ia kemudian ditangkap 8 tahun kemudian di Lampung.

Dijenguk keluarga

Kepala Lapas Kelas II Batam Surianto menambahkan, Mindo Tampubolon sudah dijenguk pihak keluarga. Ada sejumlah keluarga Mindo dari Pekanbaru yang datang memberikan dukungan moril dan lainnya.

"Ada ada tiga orang dari pihak keluarga kandung dari Pekanbaru yang terdiri kaka dan abangnya datang mengunjungi Mindo Tampubolon hari ini jam 14.00," ujarnya.

Surianto menuturkan, pihak keluarga datang membawa baju serta makanan seperti kerupuk dan buah buahan.

"Pihak keluarga datang membawa baju serta makanan seperti kerupuk dan buah-buahan," ujar dia.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews