Pemkab Karimun Halal Bihal Bersama Warga Karimun se-Jabodetabek

Pemkab Karimun Halal Bihal Bersama Warga Karimun se-Jabodetabek

Wabup Karimun, Anwar Hasyim. (Foto: ist)

Karimun - Pemkab Karimun melaksanakan pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Anjungan Provinsi Kepri di TMII Jakarta. Hal disejalankan dengan Halal Bihalal bersama kekerabatan Karimun se-Jabodetabek.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Wabup Karimun, Anwar Hasyim ikut menghadiri bersama Ketua DPRD Kabupaten Karimun dan unsur OPD.

"Kegiatan tersebut dalam rangka pameran UMKM, serta menjalin silaturahmi bersama perantau warga Karimun, Sabtu (22/6/2019). Ini wujud untuk meningkatkan silaturahmi bersama kerabat se-Jabodetabek, dan masih dalam suara lebaran," kata Elpiano Rizaldi, ketua pelaksana.

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim mengapresiasi acara ini. "Pemerintah Kabupaten Karimun sangat berbangga sekali, walupun dalam keadaan  hiruk pikuk dengan kesibukan kerja akan tetapi para kerabat Karimun di Jakarta bisa datang dan menyatu didalam suatu wadah K3J ini, sehingga kegiatan Halal Bi Halal ini dapat terlaksana dengan baik dan ramai," kata Anwar.

Anwar berharap, wadah ini selalu memberikan kebersamaan dan keharmonisan serta dapat mempererat silaturrahmi dan keakraban. "Semoga silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini akan selalu terjaga, dan tidak terputus sampai kapan pun," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Anwar juga menyampaikan perkembangan Karimun. Dimana pemerintah terus melakukan peningkatan pembangunan, serta kondisi Karimun aman dan kondusif.

"Kemajuan dan perkembangan yang pesat di Kabupaten Karimun sampai saat ini tidak terlepas dari kerjsama dan doa dari masyarakat," ujarnya.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews