Polisi Bongkar Rekaman HP Margriet dan Agus. Ada Apa Gerangan?

Polisi Bongkar Rekaman HP Margriet dan Agus. Ada Apa Gerangan?

Korban Angeline semasa hidup

BATAMNEWS.CO.ID - Jajaran Polda Bali masih terus berupaya menyelidiki kasus kematian Engeline. Bahkan polisi kini mulai memeriksa rekaman komunikasi antara Margriet dengan tersangkaAgustinus (Agus).

Kendati sim card yang sebelumnya dipakai tersangka Agustinus (Agus) sudah dibuang namun polisi tetap berusaha membongkar apa saja yang tersimpan dalam Handphone milik Agus.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto mengatakan bahwa penyidikan terhadap alat komunikasi tidak hanya milik tersangka Agus. Katanya, HP milik Margriet yang kini masih status tersangka penelantaran anak juga dilakukan pemeriksaan.

"Secara mendalam kita lakukan pemeriksaan terhadap HP milik Agus. Termasuk juga punya Margriet. Semua yang kita mintai keterangan secara mendalam termasuk saksi-saksi yang menguatkan," ucap Hery di Mapolda Bali seperti dikutip dari merdeka, Jumat (26/6).

Pemeriksaan terhadap alat komunikasi tidak hanya yang terkuak dalam pembicaraan dan SMS. Bahkan semua nomor telepon yang tercatat juga disimpan untuk dijadikan pengembangan dalam penyidikan.

"Harapan kita dengan alat komunikasi milik mereka, ada temuan baru yang dapat dijadikan acuan dalam proses penyidikan kita," harap Hery.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews