Penemuan Mayat Gadis Cantik

Identitas Gadis Cantik yang Diduga Diperkosa dan Dibunuh Akhirnya Terkuak

Identitas Gadis Cantik yang Diduga Diperkosa dan Dibunuh Akhirnya Terkuak

Kondisi mayat gadis muda yang ditemukan di Bukit Dangas, Sekupang, Batam, Rabu (24/6/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Gadis cantik berkulit putih yang ditemukan tewas di Bukit Dangas, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau, ditemukan dalam kondisi telentang dan kedua kaki tertekuk atau terlipat kebelakang.

Kondisi mayat gadis tersebut mengenaskan. Dari perut ke bawah tak lagi berbusana. Di lehernya ditemukan bekas sayatan senjata tajam berupa gorokan. 

Satu tangannya terlipat dan satu lagi terbujur. Gadis tersebut diduga bernama Dwiwana Juli Anggi beralatam di Acasia Garden Blok C2 No 3 Patam Lestari, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau. Anggi diketahui baru tamat sebuah SMA di Batam.

Di dalam jok sepeda motor Honda Scoopy yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan, polisi juga menemukan STNK atas nama Erti Hermawati, beralamat di Bengkong Harapan 1 Blok M no. 39 Rt. 06 Rw 08.

"Ini identitas yang kita temukan di jok motornya," kata anggota Inafis di RSOB. Mayat gadis tersebut ditemukan seorang karyawan PT Telkom, Rabu (24/6/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan jajaran Polresta Barelang.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews