Hilang Sejak Lebaran, Polisi Karimun Cari Khairunisa Hingga ke Hutan

Hilang Sejak Lebaran, Polisi Karimun Cari Khairunisa Hingga ke Hutan

Polisi menelusuri hutan dan semak-semak sekitar Perumahan Mentari Klasik, Tebing, Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Polisi tampak mendatangi perumahan Mentari Klasik di Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Minggu (16/6/2019). Kedatangan polisi menjadi perhatian warga. Diantara mereka heboh terkait kabar yang beredar adanya penyekapan di lokasi perumahan tersebut.

Bhabinkamtibmas setempat, Bripka TH Siregar bersama beberapa anggota polisi Polsek Tebing mendatangi lokasi tersebut. Mereka mengecek beberapa rumah kosong hingga menelusuri hutan dan semak-semak di sekitar perumahan bersama warga sekitar.

Seorang pria bernama Dul diamankan di Guntung, Dumai, Provinsi Riau. Menurut informasi, Dul bertanggungjawab atas hilangnya seorang gadis Khairunisa (15). Gadis itu hilang sejak lebaran hingga saat ini. Berembus informasi jika Dul menyekap Nisa di perumahan tersebut.

Belum diketahui sumber informasi ini berasal dari mana, menariknya polisi langsung mengecek perumahan itu kendati mereka belum memastikannya. "Belum bisa dipastikan, soalnya belum dapat keterangan rinci dari orang yang diamankan," ujar Bripka Siregar.

Keluarga Kharunisa juga disebutkan pergi melakukan penjemputan pelaku. Namun, mereka masih terkendala balik ke Karimun. Upaya polisi melakukan penelusuran ke lokasi ini tak menemukan hasil.

(edo)