Seorang Gadis Dikabarkan Disekap di Rumah Kosong Sejak Lebaran

Seorang Gadis Dikabarkan Disekap di Rumah Kosong Sejak Lebaran

Warga Perumahan Mentari Klasik heboh polisi mendatangi lokasi mereka, Minggu (16/6/2019) sore. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Warga di Perumahan Mentari Klasik, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun geger. Kabar berhembus seorang pelaku penculikan menyekap seorang wanita di perumahan tersebut. Pelaku baru saja diamankan polisi di Kelurahan Guntung, Medang Kampai, Dumai, Minggu (16/6/2019).

Seorang gadis bernama Khairunisa (15) dilaporkan orangtuanya tidak pulang ke rumah sejak hari pertama lebaran. Polisi mengamankan pelaku yang saat ini sedang di bawa ke Karimun.

"Pihak keluarga sedang menunggu yang diduga pelaku di pelabuhan," kata salah seorang warga.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi perumahan tersebut untuk melakukan pemeriksaan di lokasi rumah-rumah kosong. Belum diketahui kondisi gadis tersebut, yang jelas polisi baryu mengantongi pengakuan pelaku jika ia menyekap gadis itu di rumah kosong yang ada di perumahan tersebut.

"Kita tidak tau posisi pastinya sekarang. Informasi awal, yang diduga pelaku mengaku menyembunyikan seorang gadis di rumah kosong mentari klasik, usai ditangkap," ucap seorang petugas kepolisian di lapangan.

Polisi sejauh ini belum mengeluarkan keterangan resmi terkait hubungan antara gadis yang disekap dengan pelaku yang diamankan tersebut.

(edo)