Anak Jenderal Sutarman Tilang Pelajar Kemudikan Mobil Plat Polri Berotator

Anak Jenderal Sutarman Tilang Pelajar Kemudikan Mobil Plat Polri Berotator

Seorang pengemudi Toyota Fortuner berplat nomor Polri dihentikan petugas Lantas Polres Bogor di Jalan Raya Bogor (istimewa)

Bogor - Sebuah video menjadi buar bibir dan viral di media sosial. Di dalam video tersebut terlihat seorang polisi menghentikan kendaraan Fortuner hitam dengan plat nomor 3553-07.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi Sabtu 1 Juni 2019, sekitar pukul 10.40 WIB, di Jalan Raya Puncak, Bogor, arah Jakarta, atau tepatnya di depan Pasar Cisarua.

Dari video berdurasi 2 menit 45 detik itu, terlihat kendaraan tersebut menggunakan rotator dan strobo. Saat diberhentikan tampak seorang pemuda dan seorang perempuan di kendaraan itu tanpa pakaian dinas yang dikenakan.

Informasi yang dihimpun berdasarkan dokumen kendaraan yang disita polisi, pengemudi tersebut berinisial KK berusia 25 tahun dan berstatus pelajar.

Selain menggunakan strobo dan rotator, kendaraan tersebut dihentikan polisi lalu lintas karena diduga ugal-ugalan dan membuat lajur contra flow atau membelah jalan sehingga diprotes pengendara lainnya.

Sempat diberhentikan, namun kendaraan tersebut terus tancap gas dan berhasil diberhentikan di dekat Pasar Cisarua, Puncak.

Saat polisi memeriksa surat kendaraan, tiba-tiba tiga pria menghampiri polisi. Satu orang mengenanakan rompi hijau langsung menanyakan kepada polisi berpangkat perwira pertama, "Mana komandannya?" kata pria tersebut.

Polisi dan pria tersebut Sempat terlibat pembicaraan singkat. Dia juga meminta dua orang yang mendampinginya untuk menjauh.

Sosok polisi yang menilang pengendara itu diketahui bernama Ipda Danny Trisespianto Arief. Danny diketahui merupakan anak dari Jenderal Polisi (Purn) Sutarman, Kapolri yang menjabat pada 25 Oktober 2013 - 16 Januari 2015.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews