Kantor SMK Hang Tuah dan Minimarket Dibobol Karyawan Sendiri

Kantor SMK Hang Tuah dan Minimarket Dibobol Karyawan Sendiri

Ilustrasi pembobolan. (foto:ist net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Minimarket dan Kantor SMK Hang Tuah di Jalan Hang Tuah, Bengkong Polisi dibobol kawanan maling. Diduga, pelakunya adalah tiga orang karyawan di minimarket itu.

Jogie Suaduon, pimpinan di sekolah itu mengatakan, 4 unit kamera digital, 2 unit lensa Tamron, 2 lensa unit Sony dan 2 unit lensa Sel, 1 unit adapter, 1 unit handycam, serta barang-barang jajanan yang ada di minimarket, dibawa kabur oleh pelaku yang diduga berjumlah tiga orang itu.

"Mereka masuk lewat plafon kantor yang masih dalam proses perbaikan," kata Jogie, kepada batamnews co.id, Selasa (23/6/2015).

Peristiwa itu diketahui Jogie, pada pagi harinya (16/6/2015). Saat itu seorang guru Tata Usaha (TU) masuk ke kantor dan melihat laptop yang biasa berada di atas mejanya tak ada.
Kemudian ia bertanya kepada guru yang lain, namun guru tersebut tak mengetahui dimana laptop tersebut.

"Terus dia (guru TU) melihat meja saya berantakan, dia pikir cleaning servis belum beres-beres. Gak taunya setelah dicek banyak barang-barang yang hilang," tambah Jogie.

Jogie yang merupakan Kepala Sekolah SMK Hangtuah dan pemilik minimarket yang berada di samping kiri kantornya itu, mengalami kerugian sebanyak Rp 55 juta dan kasus tersebut sedang ditangani oleh Polsek Bengkong.

"Masalah ini masih dalam penyidikan anggota kita, sementara pelaku masih diduga karyawannya sendiri dan keberadaan pelaku sendiri belum kita ketahui," kata AKP Syamsurizal, Kapolsek Bengkong.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews