Kasus KDRT, Dosen Umrah Kepri Dilaporkan Istri ke Polresta Pekanbaru

Kasus KDRT, Dosen Umrah Kepri Dilaporkan Istri ke Polresta Pekanbaru

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Seorang pria yang dikabarka dosen di kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji,  Kepulauan Riau, berinisial  YVJ (39) dilaporkan istrinya Kamelia (26), ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru. Ia dilaporkan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kepada polisi, warga warga Jalan Nelayan, Kecamatan Rumbai kota Pekanbaru ini mengaku mengalami rasa saki di bagian kepala, rahang dan pergelangan tangan luka lebam membiru setelah dipukul serta luka memar di kakinya akibat lemparan kipas angin oleh suaminya yang saat itu dalam kondisi emosi.

"Korban melaporkan suaminya atas dugaan KDRT ke Mapolresta Pekanbaru didampingi orangtuanya. Sudah dilakukan visum," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, Selasa (23/6).

Dalam laporannya, kata Guntur, Kamelia mengaku dianiaya suaminya pada Sabtu (20/6/2015) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Saat korban dan suaminya (terlapor) bersama kedua anaknya pergi jalan-jalan dengan menggunakan mobil Nissan Grand Livina.

"Setiba di Jalan Cut Nyak Dien, tiba-tiba suaminya memakirkan mobil yang dibawanya di tepi jalan tersebut dan tiba-tiba saja marah-marah karena pizza tak dijemput oleh korban dan juga masalah anak-anak," jelas Guntur.

Kamelia yang saat itu dalam kondisi memangku anaknya dan duduk di jok depan mobil sebelah kiri mengaku sempat dipukuli beberapa kali di bagian kepala, rahang. Selain itu pergelangan tangan lebam membiru akibat pukulan.

Bahkan setelah sampai di rumah, Kamelia kembali mendapat kekerasan dengan cara melemparkan kipas angin ke arah korban sehingga kaki sebelah kanannya mengalami bengkak memar.

"Karena kejadian itu, korban didampingi orangtuanya melaporkan suaminya. Kasus ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut setelah laporannya resmi diterima pihak SPKT," pungkas Guntur.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews