Ini Modus Kakek Memperkosa Belasan Bocah di Medan

Ini Modus Kakek Memperkosa Belasan Bocah di Medan

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Rusiadi (63), warga Griya Martubung, Medan telah dilaporkan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Sumut, Muslim Harahap SH, bersama sejumlah orangtua korban ke Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (23/6/2015).

Namun, Rusiadi berhasil kabur setelah diselamatkan kepala lingkungan (kepling) setempat dari amukan warga. Polisi pun didesak warga untuk segera menangkap pria tua bejat itu. "Saya sangat emosi dan siap memperjuangkan anak saya. Tidak terbayangkan anak saya digitukannya sejak kelas V SD,” ucap orang tua AZ, Saiful Azhar (53).

Saiful mengatakan, berdasarkan pengakuan putrinya dan korban, DS, belasan bocah di Griya Martubung yang belajar ngaji kepada istri pelaku telah jadi korban pemerkosaan.

"Korban yang paling parah itu anak saya, jadi budak seksnya. Banyak juga korban yang tidak berani melaporkan karena malu. Saat ini warga yang emosi, berniat mengusir keluarga pelaku dari Komplek Perumahan Griya Martubung," ujarnya.

Ketua KPAID Sumut, Muslim Harahap SH, mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Pelabuhan Belawan untuk segera menangkap pelaku. "Korban lebih dari satu orang. Saat ini yang kita mintai baru dua orang, yakni AZ dan DS. Kasusnya sudah dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan, namun pelaku telah melarikan diri," kata Muslim.

Menurut Muslim, saat menjalankan aksi bejatnya, pelaku terlebih dahulu menyekap korban di dalam kamarnya, lalu diancam dan diperkosa.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews