Orchard View Tawarkan Cicilan 0% dengan Fasilitas Lengkap

Orchard View Tawarkan Cicilan 0% dengan Fasilitas Lengkap

Batam - Melihat minat beli produk Orchard Park Batam yang tinggi sejak 2017, tahun ini Orchard Park kembali meluncurkan produk hunian vertical terbaru yaitu apartment Orchard View.

Saat ini, Orchard View sudah 60 persen terjual dari 500 total unit di tower pertama.  Hunian ini akan menjadi hunian favorit dengan nilai properti yang diprediksi akan terus meroket karena memiliki lokasi yang strategis, serta fasilitas lengkap.

Orchard View sat ini menawarkan promo khusus bagi buyer yang akan membeli di 2019 yaitu dengan DP 10% bisa langsung KPA ke Bank, dan bunganya hanya 15% fix per tiga tahun.

"Itu untuk yang cicilan di bank. Kita juga punya cicilan dari developer yaitu berupa Cash bertahap, 36 kali tanpa bunga tanpa dp," kata Senior Marketing Elia, Senin (20/5/2019).

 

 

Apartment Orchard View salah satu apartment di Batam yang lokasinya berdampingan dengan mall.

Kawasan Orchard Park memang merupakan satu-satunya kawasan di Batam yang menggunakan konsep living area. Dimana semua aktivitas ada dalam satu kawasan.

Rumah, mall, apartment, club house dengan fasilitas lengkap seperti sauna, yakuza dan lapangan basket semua bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

"Di tempat lain biasanya membangun apartement dulu, begitu apartmentnya jadi baru mall. Ini berbeda , di Orchard View mall dulu baru apartment, mungkin setelah 2 tahun mall kita running, baru ada apartment siap huni. Kami ingin membuat nilai properti yang kami bangun naik," ujar senior marketing, Andri Wiliawan.

 

 

Dengan akan dibukanya komersial area dengan konsep F&B yang pertama di Batam yaitu Park Avenue, akan semakin memanjakan penghuni Orchard Park dan Orchard View.

"Kalau harga propertinya sudah naik pasti akan banyak yang sewa. Orang kalau mau nyewa pasti lihat lokasi sekitarnya, dan pasti lihat gampang enggak aksesnya. Central park di Agung Podomoro City itu juga sama ada 46 apartment disana. Pada saat mall Central Park jadi, unit yang diserahkan ke konsumen ini naik luar biasa pasarannya. Ini yang akan terjadi juga di Batam," terangnya

Mall ini juga berbeda sekali konsepnya dengan mall – mall yang ada di Batam. Taman hijau yang massive serta rindangnya pepohonan dan tanaman yang ada, menjadi andalan bagi Park Avenue, layaknya taman Tribeka Central Park Jakarta mini.

"Mall kami, Mall first konsep untuk life style yang terintergrasi dengan taman, kami memilih desain origami jepang untuk tamannya, dan desain tamannya kita adopsi dari Singapura. Untuk segi tenantnya kita juga memilih yang di Batam belum punya," Kata Elena PIC Mall Park Avenue.

Selain fasilitas yang ada didalamnya Orchard Park juga akan menyediakan shuttle bus untuk penghuninya. Shuttle bus ini akan menghubungkan penghuni Orchard park dari Park Avenue menuju Bandara dan Pelabuhan Ferry Internasional Batam Centre.

 

 

"Kalau di kota-kota lain ini sudah ada, kalau di Batam ini pertama kalinya. Kita juga akan buat halte atau meeting point untuk Orchard park sendiri, di Pelabuhan Internsional ferry Batam Centre. Untuk lokasinya nanti disesuaikan dengan orang Dishub," jelas Senior Manager Marketing Orchard Park, Subur Kusuma.

Orchard View memiliki tiga tipe unit yang ditawarkan, yaitu tipe studio dan dua badroom, dan tipe corner dua bedroom yang lebih luas.

Apartment ini akan mulai pembangunan pada Agustus. Diperkirakan bisa langsung huni dalam kurun waktu 2 tahun "Juli mall jadi langsung harga naik minimal 5%," ungkapnya

Orchard View juga menjadi satu-satunya apartment yang menjual unit 2 kamarnya di bawah satu milyar dengan nilai properti yang terus naik.

"Jangan tunggu dulu baru beli properti, tapi beli dulu propertinya baru tunggu. Ini saat yang tepat untuk berinvestasi dan menjadi juragan properti di kawasan Orchard Park," pungkas Subur.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews