Baloi Apartment, Hunian Terlaris di Kota Batam

Baloi Apartment, Hunian Terlaris di Kota Batam

Baloi Apartment

Batam - Baloi Apartment salah satu hunian terlaris yang paling diminati dalam pameran PKP Expo yang digelar di empat tempat. 

PKP Expo dilaksanakan di Mega Mall, BCS Mall, Nagoya Hill atau di kantor pemasaran Baloi Apartment di Ruko Baloi Wahana Nomor 2-3 (deretan Kimia Farma) Baloi. (11/4/2019).

"Tower A secara keseluruhan memiliki 373 unit yang terdiri dari berbagai tipe. Saat ini penjualan sudah mencapai lebih dari 50%," kata GM Marketing Baloi Apartment, Yoka.

Baloi Apartment, hunian nyaman di tengah kota. Berada dilokasi yang strategis dengan harga yang sangat terjangkau, Baloi Apartment kian diminati. 

 

Menurutnya, antusias yang ditunjukkan masyarakat Batam khususnya, membuat pihaknya kian semangat memasarkan unit dalam pameran PKP Expo.

"Saat ini kami masih mengadakan pameran. Penjualan akan di buka setiap hari. Untuk di Mall sesuai jam operasional mall, sedangkan di kantor pemasaran di buka dari pukul 09.00-19.00 WIB Senin hingga Sabtu. Sementara Minggu mulai pukul 09.00-17.00 WIB," jelasnya. 

Baloi Apartment, selain dikembangkan oleh pengembang properti ternama yakni Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dan Royal Property, hunian vertikal ini pun ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni Rp 258 juta. Hal inilah yang mendukung ketertarikan masyarakat untuk memiliki unit tersebut. 

"Apalagi saat ini sedang ada promo Palugada (Apa Lu Mau Gua Ada). Kita ada tambahan diskon sampai dengan Rp 50 juta, tambahan masa angsuran 6 bulan serta hadiah langsung HP Oppo F9,  Samsung Note 9 & iphone XS Max. Konsumen juga memiliki kesempatan mendapatkan grand prize 1 unit Mobil Honda BRV yang akan diundi pada tanggal 14 April 2019, " jelasnya.

Bahkan dengan lokasi strategisnya yang berada di pusat keramaian kota, Baloi apartment memiliki akses kemanapun termasuk dekat ke BCS Mall, Kampus UIB, Pasar Penuin, RS Awal Bros, Nagoya serta Ferry Terminal. 

Hunian berkonsep eksklusif dan mewah itu turut dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung. Seperti gym, kolam renang dewasa, anak hingga balita, retail area, serta area parkir yang mumpuni.

"Menariknya lagi, pengembang tak luput memberikan kemudahan dalam sistem pembayaran. Mulai dari pembelian secara kredit atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Cicilan DP nya hanya 3 jutaan perbulan serta free biaya sertifikat & BPHTB, pembayaran cash keras maupun cash bertahap hingga 60 kali," paparnya. 

Di sisi lain, memiliki unit Baloi Apartment dapat memberikan keuntungan investasi hingga 60 persen. Keuntungan sewa per tahun sampai 12 persen, dengan Fengshui terbaik (pintu tidak saling berhadapan), dan memiliki jaminan legalitas dari pengembang terpercaya.

Ia pun mengimbau, agar masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. "Karena beli duluan, pasti untung," katanya lagi. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi pemasaran di nomor 0811 7000 378, atau mendatangi langsung pameran maupun kantor pemasaran Baloi Apartment.

(das)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews