https://www.batamnews.co.id

PLN Batam Berbagi Berkah Ramadan di Panti Asuhan Tanjung Sengkuang

Manajemen PLN Batam berfoto bersama dengan anak-anak penghuni Panti Asuhan Tanjung Sengkuang. (Foto: istimewa)

Batam - PLN Batam memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk berbagi berkah dan keceriaan bagi anak-anak yatim dan yatim piatu serta kaum dhuafa.

Manajemen anak perusahaan PT PLN Persero itu menggelar buka bersama dan pemberian santunan di Panti Asuhan Muta'allim, Tanjung Sengkuang, Jumat (17/5/2019).

Vice President of Public Relations bright PLN Batam, Samsul Bahri mengatakan, acara ini merupakan wujud kepedulian dari bright PLN Batam kepada sesama. 

Sebanyak 80 paket sembako dan 50 santunan diserahkan oleh Samsul kepada anak-anak panti asuhan dan masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan program CSR bright PLN Batam yang dilaksanakan setiap tahunnya. Semoga apa yang kami berikan ini dapat menjadi sedikit pelipur lara bagi anak-anak kami di Panti Asuhan Al Muta'allim," kata Samsul.

Di bulan penuh berkah ini, menurut Samsul, bright PLN Batam mencoba semakin meningkatkan hubungan silaturahim, tidak hanya pada mitra-mitranya, tapi juga kepada masyarakat secara umum termasuk anak-anak yatim piatu dan fakir miskin.

"Kami mohon doa dari segenap masyarakat Tanjung Sengkuang dan anak-anak kami, agar PLN Batam terus mampu memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas kepada masyarakat Batam dan Kepri," harapnya. 

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Al Muta'allim, Satijah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PLN Batam yang telah peduli pada anak-anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar panti.

"Mudah-mudahan ini menjadi amal jariah bagi segenap pimpinan, staf dan karyawan bright PLN Batam, semoga semakin jaya, sukses, maju dan terus memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tutupnya.

Untuk tahun ini, safari Ramadan bright PLN Batam akan mengunjungi 5 lokasi panti asuhan yang sudah tergabung dan tersebar di wilayah Batam. 

(das)