Video Kelulusan Tidak Senonoh di Karimun Beredar

Video Kelulusan Tidak Senonoh di Karimun Beredar

Video kelulusan pelajar di Karimun.

Karimun - Video kelulusan pelajar SMA di Karimun beredar di medsos sejak Selasa (14/5/2019). Kegembiraan setelah menerima tanda kelulusan diluapkan para pelajar dengan corat-coret baju hingga konvoi dengan sepeda motor di jalan.

Namun, yang menjadi perhatian netizen di video itu, seorang siswa menempelkan tangan tangannya ke dada seorang siswi, kemudian siswa tersebut menyemprotkan cat pillox merah sehingga meninggalkan bekas seperti tangan di dada siswi tersebut.

Saat melakukan hal tersebut, siswi beramput pendek itu terlihat tertawa. Bahkan aksi itu juga diabadikannya pada instastory

Siswi dengan tato di atas dada sebelah kiri itu juga mendapat tanda tangan di roknya bagian belakang yang juga dicoret menggunakan spidol.

Aksi-aksi yang diunggah oleh para pelajar tersebut kemudian media sosial. Namun banyak yang akhirnya menyayangkan aksi seperti itu. Bahkan justru dikecam.

Siswi itu juga tampak tidak senonoh cara berpakaiamnya. Seragam sekolah menggunakan rok abu-abu pendek dan kancing baju sekolah dilepas pada bagian atas, serta memamerkan tato di dadanya.

Pihal kepolisian, dalam Hal ini Kasat Rerkrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, mengatakan bahwa pihaknya akan mendalami video yang beredar tersebut.

"Ya, nanti kita akan lidik dari penguploadnya. Dari sekolah mana. Dari situ kita akan klarifikasi," ujar Lulik saat dikonfirmasi.

 

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews