Jalin Silaturahmi, Polda Kepri Buka Puasa Bersama Masyarakat Tanjung Uma

Jalin Silaturahmi, Polda Kepri Buka Puasa Bersama Masyarakat Tanjung Uma

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap dan Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri bersama warga Tanjung Uma (Foto:Koko/Batamnews)

Batam - Kapolda dan Wakapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto serta Brigjen Pol Yan Fitri bersama pejabat utama (PJU) nya menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat Tanjung Uma, Kota Batam, Jumat (10/5/2019) sore.

"Kegiatan Polda Kepri berbagi asih buka puasa bersama masyarakat Tanjung Uma ini, disertai juga dengan
pembagian bingkisan 3.000 nasi kotak dan 500 takjil untuk berbuka puasa," kata Andap.

Mantan Kapolda Maluku itu mengaku, rencana kegiatan tersebut akan dilakukan rutin setiap minggu selama bulan suci Ramadan dengan membagikan 3.000 nasi kotak dan pembagian 500 kotak takjil di eberapa lokasi di Kota Batam.

"Dengan niat baik, berbagi di bulan suci Ramadan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjalin tali silaturahmi," ujarnya.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto (Foto:Koko/Batamnews)

Lanjut pria yang gemar bersepeda ini, kegiatan bagi asih buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang berbuka puasa.

Selain itu juga dilaksanakan patroli Ramadan yang dilaksanakan oleh Patroli Polwan Engku Putri Polda Kepri dipimpin oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Sementara itu, tokoh agama (Toga) di Tanjung Uma, Ustaz Muhammad Candra mengaku bersyukur atas kegiatan yang dilaksanakan tersebut. Menurutnya, sentuhan dari Polda Kepri untuk masyarakat Tanjung Uma merupakan yang pertama kali.

"Kami apresiasi kepada pihak kepolisian yang ternyata Polisi sekarang adalah sahabat yang baik bagi masyarakat, ini merupakan suatu langkah positif dan semoga bisa juga diikuti oleh Polisi di daerah lainnya. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT," ucapnya.

Diketahui, hadir pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Kepri, Para PJU Polda Kepri, PJ Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, personel Polda Kepri, Perhimpunan Melayu Raya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Tanjung Uma.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews