Pererat Silaturahmi Warga, Polindes Kote Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi Warga, Polindes Kote Gelar Buka Puasa Bersama

Warga antusias buka puasa bersama di Polindes Kote (Foto:Ist)

Lingga - Keberadaan petugas kesehatan di Polindes Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, tidak hanya sebagai penyedia pelayanan kesehatan. Tapi, polindes yang memiliki jargon "Sakti" ini selalu berada di tengah masyarakat dalam menjaga silaturahmi antara petugas dan warga.

Petugas kesehatan Polindes Kote, Murniati mengatakan, sebagai upaya menjalin silaturahmi bersama warga, pihaknya menggelar buka puasa bersama di hari pertama puasa, Senin (6/5/2019) kemarin.

"Buka bersama di bulan suci Ramadan ini merupakan yang kedua kalinya semenjak kami menempati Polindes Kote. Yang pertama itu, di tahun 2018," kata dia kepada Batamnews.co.id, Rabu (8/5/2019).

Warga melaksanakan shalat magrib berjamaah di Polindes Kote usai berbuka puasa (Foto:ist)

Lanjutnya, ia akan selalu mengedepankan tali silaturahmi sesama warga. Sehingga, dalam melaksanakan tugas di Desa Kote, pihaknya terus mendapat suport dan dukungan untuk terus menjadi yang lebih baik ke depan.

"Alhamdulillah dalam melaksanakan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah kemarin, alam mendukung dengan cuaca yang cerah dan Insya Allah kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan terus kami gelar selama kami bertugas di Polindes Kote," ujar Murniati.

Ia berharap, dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan tersebut, Polindes Kote selalu mendapat berkah dari Allah SWT. Sehingga, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat maksimal dan diterima oleh masyarakat dengan puas.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews