Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Ajak Toga dan Tomas Serukan Persatuan

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Ajak Toga dan Tomas Serukan Persatuan

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto dalam deklarasi persatuan bersama Toga dan Tomas, Sabtu (4/5/2019). (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak kepada para tokoh agama dan masyarakat menyerukan persatuan. Apalagi sejak momen pemilu belakangan, soliditas warga terpecah dalam dua kubu.

Andap mengapresiasi langkah Ketua Pelita (Persatuan Lintas Agama) Provinsi Kepri Didi Suryadi dalam mengumpulkan para tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) dalam forum persatuan. Temu tokoh agama/masyarakat  ini dilakukan di Pacific Hotel, Batam, Sabtu (4/5/2019).

"Deklarasi yang dilakukan Pelita Kepri, Didi Suryadi harus sampai kepada umat Islam, Kristen, Hindu, Budha, Konghuchu agar Kepri ini tidak terpecah,damai dan kondusif," tegas Andap.

Ia meminta para tokoh agama dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kepri dengan dilandasi semangat kebangsaan dan semangat cinta NKRI.

"Kondisi keamanan Kepri saat ini, aman, tertib dan lancar dimana pelaksanaan pemilihan umum berjalan jujur dan adil dan semuanya berkat kerja keras seluruh masyarakat serta media dalam pemberitaan," pungkasnya.

(jim)