Dua Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Warga di Kundur Ditemukan Tewas

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Warga di Kundur Ditemukan Tewas

Pihak kepolisian saat akan melakukan identifikasi mayat Rusli (Foto:Batamnews)

Karimun - Dua hari tidak keluar dari kontrakan, Rapli Rusli (51) ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang. Dia ditemukan oleh pemilik kontrakan, Indra karena curiga tak melihat korban keluar dari rumah, Jumat (10/5/2019) sore.

"Awalnya curiga karena sepeda motor korban selama dua hari terparkir di depan rumah, sementara korban juga tidak kelihatan," kata Kapolsek Kundur Kompol Endhi Endarto, Sabtu (11/5/2019).

Pria 51 tahun itu menyewa tempat tinggal di Jalan Ali Haji, RT 01/RW 09, Lingkungan 3, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur.

Indra yang awalnya curiga, kemudian penasaran. Karena dia telah memanggil-manggil korban dari luar rumah, namun tidak ada jawaban.

Kemudian, pemilik kontrakan tersebut memanggil seorang saksi Suprapto. Mereka berdua membuka rumah kontrakan itu dengan menggunakan kunci cadangan.

Saat pintu terbuka, mereka sontak kaget. Sebab, menemukan Rusli terkapar dilantai dengan posisi terlentang menggunakan celana pendek.

"Saat saksi membuka pintu, korban sudah terkapar di dalam, saat dicek korban sudah meninggal dunia," ujar Kapolsek.

Dari keterangan Indra, sebelumnya korban mengeluh sakit. Namun, ia tak mengetahui persis penyakit yang diidap oleh korban.

"Korban memang mengeluhkan sakit, di dalam kamar korban ditemukan beberapa jenis obat, yaitu Betamol, Paracetamol, Amoxilin, dan etadex," ucap Endhi.

Kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews