Bagikan Takjil ke Warga, Kapolres Bintan: Semoga Membantu

Bagikan Takjil ke Warga, Kapolres Bintan: Semoga Membantu

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyapa warga saat melakukan pembagian takjil (Foto:Ary/Batamnews)

Bintan - Puluhan Personel Polres Bintan berkumpul di Simpang Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Rabu (8/5/2019) sore. Bukan razia kendaraan, melainkan mereka membagikan jajanan berbuka puasa (Takjil) kepada warga yang melintas.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya saat bulan suci Ramadan oleh Personel Polres Bintan.

"Pembagian takjil ini dimulai dari pukul 17.00 WIB sampai dengan waktu berbuka puasa. Semoga kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan," ujar Boy.

Kata Boy, lewat pembagian takjil ini bisa menjadi momentum bagi kepolisian untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat. Kemudian pihak kepolisian juga membantu melancarkan arus lalulintas di Simpang Taman Makam Pahlawan, sehingga jalur utama pintu masuk dan keluar dari dan ke Kota Tanjunguban lancar dan aman.

"Polisi tidak hanya sebagai penegak hukum saja. Tetapi juga sebagai pengayom bahkan sahabat dekat masyarakat Bintan," jelasnya.

Boy berharap bulan suci Ramadan tahun ini semuanya diberikan keberkahan. Masyarakat juga diimbau untuk selalu menjaga kondisi di lingkungannya masing-masing tetap kondusif serta tidak terprovokasi dengan isu-isu hoaks usai Pemilu Serentak 2019.

"Alhamdulillah kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat Bintan," katanya

Diketahui, pembagian takjil tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Bintan. Ikut serta juga Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari, Kasat Intelkam Polres Bintan, AKP Yudiarta Rustam, Wakapolsek Bintan Utara, AKP Paino Sehat serta jajaran PJU Polres Bintan.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews