PT Federal International Tawar Promo Spesial Jelang Ramadan

PT Federal International Tawar Promo Spesial Jelang Ramadan

Suasana Pembukaan Safari FIF di Mall Botania Batam (Foto:Margaretha/Batamnews)

Batam - PT Federal International Finance kembali mengadakan program Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI) di Batam. Program yang dijalankan anak perusahaan PT Astra International Tbk ini sudah dua kali dilakukan di Batam, sebelumnya di tahun 2018.

SAFARI merupakan mobile channeling FIF group, Event ini dilaksanakan pada tanggal 3 hingga 5 Mei 2019 di Botania Mall 2.

Para pengunjung dapat merasakan berbagai manfaat dan keuntungan, mulai dari beragam program special yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahakan bagi pengunjung SAFARI Batam.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir dalam memilih FIF group sebagai salah satu solusi pembiayaan. Pasalnya FIF dibarengi dengan sistem  yang mudah dan cepat serta terpercaya. 

"Harapannya dengan kehadiran SAFARI yang kedua kalinya di Batam, pengunjung dapat merasakan kemudahan dan juga manfaat serta terhibur dengan adanya berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan dengan baik," kata Antony, Jumat (3/5/2019).

Sementara itu Branch Manager FIFGROUP Batam, Ali Imran Siagian menyampaikan, ada beberapa produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor akan memberikan DP Rp1 juta dan cashback hingga Rp3,3 juta, dan tidak ketinggalan ada juga hadiah langsung berupa helm khusus untuk tipe Matic dengan DP 10 persen.

Kemudian ada SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo spesial berupa cukup bayar Rp50 ribu.

“Pengunjung bisa langsung bawa pulang barang elektronik dan furniture impian, dan juga adanya gratis 3 kali angsuran dan juga ada hadiah langsung dan undian berhadiah menarik, khusus untuk pengunjung SAFARI,” ujar Ali.

Dan layanan berikutnya yaitu DANASTRA yang merupakan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja,dan lainnya memberikan cashback senilai Rp100 ribu dan hadiah langsung berupa medical kit disetiap transaksinya.

“Terakhir AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Umrah dengan DP R 0,- dan juga dengan Rp800 ribu pengunjung dapat mengajukan porsi haji dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata dia.

Berbagai rangkaian acara menarik telah dipersiapkan khusus bagi pengunjung SAFARI Batam. Ada lomba rebana dan juga beragam hadiah hiburan serta doorprize akan dibagikan untuk pengunjung yang hadir pada saat pembukaan event ini.

Lalu pada hari kedua, Sabtu (4/5/2019), SAFARI akan mengadakan kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak, dan juga kegiatan customer gathering bagi customer setia FIFGROUP. Dan pada hari pelaksanaan yang terakhir juga akan memberikan kegiatan seru untuk pengunjung diantaranya adalah senam sehat cantik, lomba fashion show dan juga beragam kegiatan menarik lainnya.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews