Sempat Tertunda, Wali Kota Rudi Temui Menteri Darmin Hari Ini

Sempat Tertunda, Wali Kota Rudi Temui Menteri Darmin Hari Ini

Wali Kota Batam HM Rudi.

Batam - Wali Kota Batam HM Rudi terbang ke Jakarta untuk memenuhi undangan Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, Kamis (2/5/2019). 

Keberangkatan Rudi ke Jakarta tanpa didampingi wakilnya, Amsakar Achmad. Dimungkinkan, Rudi menghadap Darmin untuk membahas status dirinya yang akan menjadi ex-officio Kepala Batam.

Amsakar menyampaikan, seharusnya rapat dengan Kemenko Perekonomian digelar kemarin. Namun, dikarenakan bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional maka pertemuan tersebut ditunda.

"Beliau sekarang sedang menghadap, ada rapat judulnya rapat koordinasi bersama Menteri Perekonomian dan Presiden. Kemarin kami berdua sudah di bandara, tapi 8.45 WIB, saya baru dapat telepon dari pak Sesmenko kalau jadwal rapat diundur karena kemarin kan hari libur," kata Amsakar. 

Amsakar mengatakan seharusnya dalam pertemuan hari ini dirinya turut serta pergi. Namun karena agenda di Batam padat, dirinya memutuskan untuk tidak berangkat. 

Saat diwawancarai apakah kepergian Rudi ke Jakarta untuk terkait status ex-officio Kepala BP Batam, Amsakar mengelak dan enggan mengomentari lebih jauh.

"Saya tidak bisa komentari itu, karena via telepon mereka juga tidak bahas itu. Kita pun tidak tau apa saja yang dibahas, lebih baik bersabar saja, kita tunggu pak wali balik," tutupnya. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews