Sekda dan 4 Kadis Dimutas, Pemko Tanjungpinang Siapkan Seleksi Jabatan

Sekda dan 4 Kadis Dimutas, Pemko Tanjungpinang Siapkan Seleksi Jabatan

Riono, Sekda Kota Tanjungpinang yang dimutasi menjadi staf ahli. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam waktu dekat akan melaksanakan seleksi terbuka atau open bidding untuk mengisi jabatan Sekretaris Daerah dan empat jabatan lainnya.

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengatakan, dampak dari pelaksanaan mutasi dan rotasi pimpinan tinggi pratama yaitu terdapatnya beberapa jabatan pimpinan tinggi pratama yang lowong dan akan dilaksanakan pengisian jabatan tersebut melalui seleksi terbuka dalam waktu dekat.

"ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang boleh mengikuti seleksi tersebut yang tentunya harus memenuhi persyaratan yang disyaratkan dalam pengumuman dan dilakukan tahapan-tahapan sesuai dengan aturan yang berlaku," kata Syahrul, Rabu (1/5/2019).

Ia menjelaskan, sebelumnya Sekretaris Daerah di jabat Riono dan kini dimutasi menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kemasyarakatan. 

Selain itu Huzaifa Dadang Kepala Dinas Pendidikan dimutasi menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Keuangan Dan Sumber Daya Manusia.

"Jabatan yang masih kosong Satpol PP Tanjungpinang, BP2T dan Badan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang," sebutnya.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews