Syahrul Ingatkan ASN Tanjungpinang Soal Politik Praktis

Syahrul Ingatkan ASN Tanjungpinang Soal Politik Praktis

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat apel perdana 2019. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, Syahrul mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer di lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk bersikap netral di Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

Ia menyebutkan, Pemerintah Kota Tanjungpinang tidak segan-segan menindak jika ada ASN dan Honorer yang terlibat berpolitik dan kedapatan melanggar aturan. "JIka ada yang terlibat bakal kita tindak sesuai aturan," ujarnya, saat apel perdana tahun 2019, Rabu (2/1/2019).

 "Saya imbau kepada seluruh ASN maupun honorer agar dapat tetap netral, menjaga dan mematuhi aturan. Sebagai aparatur kita punya hak untuk memilih namun tidak dibenarkan terlibat langsung di politik," kata Syahrul.

Ia meminta tahun ini seluruh staf dapat bekerja dengan profesional serta disiplin yang tinggi, karena kunci sukses terletak pada disiplin.

"Keberhasilan di suatu OPD ditentukan oleh sumber daya manusia nya, dan  tetap selalu menjaga silaturahmi bersama seluruh staf, tidak perlu sombong karena memiliki jabatan," sebutnya.

Ia berharap kedepannya program pemerintah dapat berjalan dengan baik. "Paling terpenting adalah komunikasi dan koordinasi harus terbangun disetiap OPD, baik itu antara atasan maupun bersama staf," jelasnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews