Dua Pemotor Kritis Usai `Adu Kambing` di Bintan

Dua Pemotor Kritis Usai `Adu Kambing` di Bintan

Motor Vixon mengalami kerusakan di bagian depan akibat kecelakaan yang terjadi tadi malam di Bintan (Foto:Ary/Batamnews)

Bintan - Dua kendaraan diantaranya Yamaha Vixion BP 4107 BO dan Yamaha Mio BP 5026 CB terlibat kecelakaan di Jalan Korindo, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 20.30 WIB.

Iwan, salah seorang pengendara yang melintas mengatakan, lokasi kejadian tepat di depan Toko Bangunan Bahar. Kedua motor itu dari arah berlawanan sehingga saling mengantam.

"Tabrakan adu kambing. Korbannya 3 orang, pria yang dewasa sepertinya bawa motor Vixon. Kalau Mio itu ditumpangi 2 anak-anak yang diperkirakan masih sekolah," ujarnya.

Informasi yang dia dapat dari pengendara lainnya di lokasi kejadian. Pria yang menumpangi Yamaha Vixion datang dari arah Kijang hendak ke Korindo sedangkan Yamahan Mio yang ditumpangi kedua anak-anak itu datang dari arah Korindo hendak ke Kijang.

Setibanya di depan Toko Bangunan Bahar, kedua kendaraan yang laju itu saling mengantam. Sehingga ketiga orang yang menumpangi kendaraan tersebut terlempar ke jalanan.

"Kami liat 2 korban sudah kritis dan tak sadarkan diri. Sedangkan yang 1 lagi anak-anak paling muda menangis dan merintih kesakitan," jelasnya.

Ketiga korban sudah dilarikan oleh warga ke RSUD Bintan di Kijang. Namun motornya masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews