Perkuat Ekspansi Bisnis, Kawan Lama Retail Buka Empat Gerai di Grand Mall Batam

Perkuat Ekspansi Bisnis, Kawan Lama Retail Buka Empat Gerai di Grand Mall Batam

Peresmian empat unit bisnis Kawan Lama Retail di Grand Mall, Kota Batam. (Foto: Yogi/batamnews)

Batam - Empat unit bisnis Kawan Lama Retail resmi dibuka di Grand Mall, Kota Batam, Kamis (25/4/2019). Pengembangan bisnis ini diharapkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Batam, serta dapat menyerab tenaga kerja. 

Beberapa unit bisnis tersebut diantaranya ACE, toko pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, kemudian Informa pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia serta Chatime toko penyedia minimuan brewed tea. 

Keempat bisnis tersebut berada di mall tepat di jalan Pembangunan Batu Selicin Kota Batam atau bekas mall top 100 Penuin Batam.

Site Development dan Project Management Direktor Kawan Lama Retail Sugianto Wibawa mengatakan, pihaknya memilih Grand Mall karena melihat potensi yang sangat bagus, apalagi mall bekas top 100 ini memiliki desain yang bagus. 

"Kita melihat Grand Mall Batam ini memiliki finishing sangat bagus, sebelumnya kita baru hadir di Bandung dan Medan," kata Sugianto. 

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan, dibukanya empat unit bisnis ini sebagai komitmen kawan lama retail lebih dekat menjangkau pelanggan. 

"Salah satunya di Batam, kami melihat potensi yang cukup baik karena merupakan kota yang dinamis dan terus berkembang," kata dia. 

Ia berharap penambahan toko kawan lama retail dapat semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat. "Seperti perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup berkualitas dengan staff dan pelayanan profesional," ujarnya. 

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews