Sandiaga Uno Hanya Diam saat Deklarasi Presiden 2019-2024

Sandiaga Uno Hanya Diam saat Deklarasi Presiden 2019-2024

Paslon nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno saat konferensi pers.( Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)

Jakarta - Setelah sebelumnya tak hadir, Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya muncul dalam kemenangan dalam Pilpres 2019 di Rumah Kertanegara IV, Jakarta pada Kamis (18/4/2019).

Dilansir CNN Indonesia, meski hadir di lokasi, Sandi sama sekali tak mengucapkan perkataan apapun. Dia hanya berdiri di samping Prabowo. Bahkan saat sejumlah media meminta Sandi untuk menyampaikan sepatah dua patah kata, Sandi tetap diam. 

Usai Prabowo mendeklarasikan kemenangan dan menyatakan diri sebagai presiden terpilih hasil hitungan timnya sendiri, teriakan dan ucap syukur pun langsung bergema di halaman rumah Prabowo yang telah dipenuhi oleh ratusan relawan.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Presiden Prabowo Presiden," teriakan para relawan.

Usai deklarasi, Prabowo pun langsung berjalan ke arah pagar rumahnya. Dia pun kemudian memanjat kursi untuk melihat para relawan yang telah menunggunya di luar. 

Baca: Deklarasi Kemenangan Bareng Sandi, Prabowo: Kami Sudah Kantongi Kecurangan

Prabowo langsung menyapa dari atas pagar, yang disambut teriakan dari para relawan. 

Berbeda dengan Prabowo, Sandi justru langsung menghilang. Dia langsung memasuki kediaman Prabowo tanpa mengucapkan perkataan apapun. Bahkan Sandi sama sekali tak menyapa media yang biasa dia lakukan selama delapan bulan berkampanye.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews