Deklarasi Kemenangan Bareng Sandi, Prabowo: Kami Sudah Kantongi Kecurangan

Deklarasi Kemenangan Bareng Sandi, Prabowo: Kami Sudah Kantongi Kecurangan

Prabowo dan Sandiaga Uno (Foto: ist)

Batam - Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto kembali mendeklarasikan kemenangan sebagai Presiden RI 2019-2024. Kali ini Prabowo didampingi Cawapres Sandiaga Uno yang sebelumnya tak hadir dalam deklarasi pertama sehari sebelumnya. 

Deklarasi tersebut digelar di rumah Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Prabowo punya alasan kuat mendeklarasikan kemenangan itu secara cepat. Ia mengatakan telah mendapat dukungan 62 persen suara pemilih berdasarkan real count internal.

"Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat, karena kami punya bukti, usaha-usaha dengan berbagai macam kecurangan yang terus terjadi di kabupaten dan kota seluruh Indonesia," ujar Prabowo.

Ia juga mengimbau, kepada seluruh anggota pendukung Prabowo-Sandi di seluruh Indonesia, ulama, relawan, tokoh-tokoh, emak-emak, pemuda-pemudi milenial, untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, rasa syukur yang sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya atas kemenangan tersebut.

Prabowo juga meminta semuanya saling bahu membahu kelak dalam pemerintahannya, apapun partai, agama, golongan etnis dan ras, serta perbedaan latar belakang, dalam membangun pemerintahan kelak.

"Kami akan bangun sebuah pemerintah The Best and The Greatest angkatan muda kita, anak-anak bangsa dan cemerlang serta berakhlak mulia, agar Indonesia menjadi negara yang berdaulat, agar Indonesia disegani dalam pergaulan internasional," ujar Prabowo.

Usai deklarasi tersebut, Prabowo bersama Sandiaga Uno serta para elit Koalisi Adil Makmur langsung beranjak pergi. Sandiaga Uno yang dipanggil-panggil wartawan juga tampak melipir.

Sandiaga tampak tampil casual dengan baju kaos berkerah tanpa kopiah. Sandi lebih banyak tersenyum dan tidak berbicara sepatah katapun. 

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews