Maruf Amin Lega Usai Nyoblos: Nikmat Sekali

Maruf Amin Lega Usai Nyoblos: Nikmat Sekali

Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin (kiri) saat memperlihatkan jarinya usai melakukan pemilihan. (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)

Jakarta - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01 Ma'ruf Amin merasa lega setelah mencoblos di TPS 051 di Kelurahan Koja, kota Jakarta Utara di dekat kediamannya.

Ma'ruf tampak semringah ketika diwawancarai wartawan pasca mencoblos. Ma'ruf mencoblos didampingi istrinya Wury Estu Handayani atau yang akrab disapa Nyai Wury.

"Waduh nikmat sekali ya. Mencoblos di tempat sendiri mendapat dukungan dari masyarakat semuanya menyambut gembira. Saya kira ini pencoblosan paling nikmat," kata Ma'ruf di lokasi, Rabu (17/4/2019).

Ia optimistis akan memenangi pilpres dengan angka 90 persen di TPS tempatnya mencoblos. Setelah nyoblos, Ma'ruf mengaku akan beristirahat di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ngobrol dengan keluarga (sehabis nyoblos)," tutur Mantan Rais Aam PBNU itu.

Sementara itu, terkait pertemuannya dengan Jokowi pasca nyoblos, Ma'ruf memastikan ia akan bertemu capres petahana itu, namun ia belum bisa memastikan waktunya.

"Belum tahu. Nanti saya diberi tahu Pak Jokowi di mana. Apa sore nanti apa nanti malam," ucapnya.

Saat ini Ma'ruf telah meninggalkan Koja Jakarta Utara, dan sedang dalam perjalanan menuju kediamannya di Jalan Situbondo Menteng.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews