Jasad Pria Tergeletak di Jalan Depan Edukits Korban Tabrak Lari

Jasad Pria Tergeletak di Jalan Depan Edukits Korban Tabrak Lari

Penemuan mayat di trotoar Sei Panas, Senin (15/4/2019) pagi. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Pria tewas yang menjadi korban tabrak lari di area Jl Raja Haji Fisabilillah, Sei Panas diduga seorang pemulung. Pakaiannya lusuh dan mengenakan sarung. Beberapa barang bukti yang dijumpai polisi di lokasi kejadian saat ini sudah diamankan, Senin (15/4/2019) pagi.

Diantara barang milik pria itu seperti sendal jepit biru yang ada di dekatnya. Terlihat ada tas berwarna hitam. Ada pecahan bamper mobil di sekitar lokasi dekat trotoar. Semua dikumpulkan polisi untuk bahan identifikasi.

Polisi saat ini membawa beberapa saksi mata kejadian tersebut. "Mobil itu ngebut dan naik ke rumput di bahu jalan dan menabrak pria itu di dekat trotoar," sebut warga di sekitar kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu T Sidariba menuturkan ada luka di bagian kepala pria kurus berukit sawo matang itu. "Kepalanya luka," sebut Sidariba.

Saat ini jasad pria malang itu dibawa dengan ambulans oleh tim Dokkes Polda Kepri. Terlihat kerumunan warga menyaksikan evakuasi yang dilakukan polisi. Lokasi kejadian persis di toko Edukits.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews