Nenek 76 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Sumur di Karimun

Nenek 76 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Sumur di Karimun

Warga menemukan nenek Caswi tewas di dalam sumur yang ada di rumahnya. (Foto: dok. Polres Karimun)

Karimun - Seorang Nenek 76 tahun ditemukan tewas dalam sumur di rumahnya, Sabtu (30/3/2019) malam. Nenek tersebut sudah mengapung saat temukan oleh warga.

Korban yang diketahui bernama Caswi tersebut tinggal sendiri di rumahnya yang beralamat di Kampung Bukit Senang, RT 004 RW 003, Teluk Air, Karimun.

Dari informasi yang didapat, Caswi sudah tidak tampak sejak tiga hari lalu oleh tetangganya. Tetangga kemudian berinisiatif untuk mendatangi rumah Caswi.

"Warga udah tiga hari belakangan ini tidak melihat Caswi. Korban ini tinggal sendiri di rumahnya," ujar Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, Minggu (31/3/2019).

Tetangga mencoba memanggil Cawsi dari luar rumah. Karena tidak ada sahutan, para tetangga yang curiga mencoba membuka pintu rumah ternyata tak dikunci. Kecurigaan warga mulai bertambah saat bau tak sedap menyeruak dari dalam rumah.

Nenek tersebut dicari-cari warga di setiap ruangan. Ternyata bau tak sedap itu bersumber dari dalam sumur di dekat dapur. Dengan pencahayaan senter ke dalam sumur, warga dikagetkan dengan sesosok tubuh mengapung dalam posisi telungkup.

"Korban ditemukan dalam sumur dan sudah mengapung. Diperkirakan ia meninggal dunia lebih dari tiga hari, sebab sudah mengeluarkan bau," kata Budi.

Tim inafis dan petugas kepolisian kemudian tiba dan melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ada ciri-ciri kekerasan pada tubuh Caswi. Sejauh ini polisi belum menemukan kejanggalan di dalam rumah nenek itu.

"Dugaan sementara ia terjatuh ke dalam sumur saat hendak mengambil air. Apalagi kondisinya sudah tua dan tinggal sendirian," ucap Kapolsek.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews