Penempatan Mesin ATM di Kantor Bupati Lingga Dinilai Kurang Strategis

Penempatan Mesin ATM di Kantor Bupati Lingga Dinilai Kurang Strategis

Kepala Bank Riau Kepri (BRK) Capem Daik, Abdul Rohim (Foto:ist)

Lingga - Adanya permintaan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga, Juramadi Esram beberapa waktu lalu kepada Bank Riau Kepri (BRK) Capem Daik Lingga untuk penempatan mesin ATM baru di Kantor Bupati, akhirnya mendapat tanggapan.

Baca: Sekda Sarankan Bank Riau Kepri Bangun ATM di Kantor Bupati Lingga

Kepala BRK Capem Daik, Abdul Rohim mengatakan, penempatan mesin ATM merupakan suatu investasi besar. Dengan begitu, pihaknya perlu memperhitungkan permintaan Sekda Lingga tersebut.

"Di Kantor Bupati bisa saja, karena sudah tersedia jaringan. Paling kami hanya menyediakan mesin," kata dia kepada Batamnews.co.id, baru-baru ini.

Namun, ia menilai lokasi Kantor Bupati Lingga kurang strategis. Pasalnya, ketika malam hari pasti suasana di kantor akan sepi. Begitu juga pada setiap hari Sabtu dan Minggu dimana para pegawai libur bekerja.

"Dengan kondisi itu, masih bisa lah tercover sama dua mesin ATM yang kami punya di depan Kantor Bank Riau ini," ujarnya.

Dia mengaku, sebelumnya juga ada wacana penempatan mesin ATM di area Kantor Bupati Lingga, tepatnya di pos penjagaan pintu masuk ke area Kantor Bupati. Hanya saja, untuk penempatan mesin di lokasi tersebut, pihaknya perlu membuka jaringan baru.

"Tapi tetap kami usulkan. Tahun ini kita dapat tambahan dua mesin ATM. Satu untuk di Daik, satu lagi untuk di Kelurahan Pancur," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews