Pembangunan Jembatan Babin, Isdianto: Pak Jokowi akan Realisasikan

Pembangunan Jembatan Babin, Isdianto: Pak Jokowi akan Realisasikan

Wakil Gubernur Kepri Isdianto.

Tanjungpinang - Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo menjanjikan akan merealisasikan pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin). 

"Ada permintaan tentang pembangunan jembatan Batam-Bintan, siapa setuju itu dibangun? Minggu depan akan saya kirimkan tim untuk cek secepatnya sehingga detail engineering bisa dibuat secepatnya," kata Jokowi dalam kampanye di Batam pada Sabtu (6/4/2019) lalu.

Jembatan Batam-Bintan selama ini memang sudah menjadi program pemerintah daerah. Namun sudah bertahun-tahun proyek ini tak kunjung selesai. Proyek ini dijanjikan Jokowi akan rampung secepatnnya.

Wakil Gubernur Kepri Isdianto menilai Jokowi akan merealisasikan janjinya itu. Menurut dia, Jokowi tidak mungkin berbohong di depan ribuan masyarakat. 

"Itu (pembangunan jembatan babin) sudah janji presiden," kata Isdianto, Senin (8/4/2019). 

Keinginan Jokowi membangun jembatan Babin sudah sejak lama, namun karena kondisi keuangan negara tidak memungkinkan sehingga urung dilaksanakan. 

Isdianto memastikan janji tersebut bukan janji kampanye. "Menang kalah pasti bakal dibikin," ujar Isdianto. 

Dalam kampanye tersebut. Jokowi tidak hanya berjanji akan membangun setelah menang. Tetapi dalam satu minggu kedepan akan mengirim tim untuk mengetahui detail engineering design agar bisa dibuat secepatnya.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews