Manajemen Sky Inn Kaget dan Tersanjung Disambangi Jokowi

Manajemen Sky Inn Kaget dan Tersanjung Disambangi Jokowi

Jokowi berfoto bersama karyawan Hotel Sky Inn. (Foto: ist)

Batam - Pengunjung hotel dan para karyawan di Sky-Inn Express Hotel di Botania mendadak riuh, Sabtu (6/4/2019). Apalagi mereka tak menduga ibu negara beristirahat di hotel bintang 2 tersebut.

Iriana yang mendampingi Jokowi capres nomor urut 01 itu kelelahan setelah mendampingi kunjungan ke beberapa daerah.

Managing Director, Sky Inn Hastan mengatakan kedatangan ibu Iriana mendadak saat itu. "Mendadak. Sebelumnya ada petinggi-petinggi negara check in di hotel juga. Itu pun sebelumnya dibooking bukan atas nama ibu," cerita Hastan.

Iriana rehat di kamar lantai 1 sekitar pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB. Presiden Jokowi datang saat itu menjemput ibu iriana yang sedang beristirahat.

Warga pun tampak ramai di depan hotel tersebut. Jokowi akhirnya membagikan baju kaos putih bergambar dirinya ke warga dari dalam mobil.

Keriuhan juga terdengar dari lobi hotel. "Bapak.. bapak..," sahut penghuni hotel lain melihat kedatangan Jokowi.

Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dilipat ke siku. Stelannya khasnya dengan celana dasar hitam dan sepatu sneakers menarik perhatian warga di luar dan di dalam hotel. 

Tarif Sky Inn sebenarnya cukup ekonomis yakni Rp 350 ribu per malam. Hastan mengatakan pihaknya senang menerima kunjungan ibu negara.

"Kami bangga dipercaya melayani. Walaupun ini hotel bintang 2," sebut Hastan.

Tak lupa manajemen dan karyawan hotel memanfaatkan momen langka itu untuk berfoto bersama Jokowi.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews