Ini Fasilitas Hotel Sky Inn yang Dipilih Iriana Jokowi Istirahat di Batam

Ini Fasilitas Hotel Sky Inn yang Dipilih Iriana Jokowi Istirahat di Batam

Hotel Sky Inn Express salah satu hotel Bintang 2 yang dipilih ibu negara beristirahat saat dampingi Jokowi di Batam. (Foto: dok. Sky inn)

Batam - Saat mendampingi Jokowi ke Batam, ibu negara Iriana Jokowi memilih beristirahat di hotel bintang dua yang tak jauh dari bandara Hang Nadim, Sabtu (6/4/2019).

Dikabarkan Iriana kecapean usai mendampingi Jokowi kampanye di Medan, Sumatera Utara.

Iriana menginap untuk rehat sejenak di Hotel Sky Inn Express yang berada di kawasan Botania. Tarif hotel pun terbilang ekonomis, yakni Rp 350 ribu.

 



Managing Director Orange Sky Management Company, Hastan pun mengakui mereka mendapat kehormatan seorang ibu negara menginap di hotel milik mereka.

"Kami bangga dipercayakan untuk melayani Bapak (presiden) dan Ibu Negara walaupun Sky Inn Express Hotel hanya kategori hotel bintang 2," ujar Hastan kepada Batamnews, Minggu (7/4/2019).

Menurutnya Iriana, check-in sekitar pukul 15.00 WIB hingga sekitar pukul 17.00 WIB. "Pak Jokowi juga menyempatkan untuk menyapa masyarakat di Buana Vista dekat hotel dan membagikan kaos putih. Cukup ramai warga menunggu kedatangan pak Jokowi di depan hotel," tutur Hastan.

Sky Inn merupakan hotel terdekat dari Bandara Hang Nadim. Hanya butuh waktu lima menit menuju lokasi hotel.

 



"Kami punya 60 kamar, tipe Express Room. Fasilitas hanya meeting room. Harga per malam Rp 350 ribu termasuk breakfast. Hotel value kategori bintang 2. Di bawah manajemen Orange Sky Management Company," papar Hastan.

Tampak para karyawan hotel pun antusias saat dikunjungi orang nomor 1 di Indonesia saat ini. "Pak Jokowi kemudian sorenya balik menjemput ibu Iriana. Kami manajemen hotel juga sempat berfoto bersama," tukas Hastan.

"Ibu Iriana menginap di lantai 1. Mungkin biar cepat aksesnya. Tak besar juga kamarnya. Yang jelas pengamanan dari Paspampres cukup ketat," sebut Hastan lagi.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews