Ketua Demokrat Kepri Apri Sujadi Pilih Dukung Jokowi

Apri Dipertahankan Demokrat, Husnizar: Beliau Masih Kader Terbaik

Apri Dipertahankan Demokrat, Husnizar: Beliau Masih Kader Terbaik

Sekretaris DPD Demokrat Kepri, Husnizar Hood. (Foto: Yogi/Batamnews)

Tanjungpinang - Kendati pilihan politis berbeda dengan kebijakan partai, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi tetap dianggap sebagai kader terbaik. Langkah Apri mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf mengagetkan Demokrat Kepri sebelumnya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood menegaskan PD tetap mempertahankan Apri.

"PD Kepri tetap menganggap beliau masih kader terbaik," ujarnya usai rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Kepri, Senin (1/4/2019).

Husnizar menegaskan Apri adalah teman dekatnya, bagaimanapun kondisi yang terjadi ia yakin dirinya, Apri dan kader demokrat lain sejauh ini tetap solid.

Husnizar mengatakan, perbedaan sikap Apri dengan orientasi politik Partai Demokrat pada Pilpres sebagai sebuah dinamika.

"Jadi kalau dalam film action itu pasti ada konflik, ada kejahatan ada kebaikan, ada kuat ada yang lemah, ada cinta diterima ada yang ditolak, ada yang ke 01 ada 02, tunggu saja endingnya," kata dia.

Beberapa hari belakangan beredar video Apri Sujadi mendukung capres nomor urut 01. Apri menegaskan pilihannya ke Jokowi-Ma'ruf untuk dua periode. Menurut Apri itu adalah pilihan pribadinya.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews