Dukung Jokowi di Pilpres, Apri Sujadi: Itu Pilihan Saya

Dukung Jokowi di Pilpres, Apri Sujadi: Itu Pilihan Saya

Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi.

Tanjungpinang - Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Apri Sujadi terang-terangan mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin dalam Pemilu 2019.

Sikap politik Apri ini bertentangan dengan kebijakan Partai Demokrat yang mendukung paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Apri menegaskan dukungan dirinya kepada paslon Jokowi-Maruf merupakan keputusan dan pilihan pribadi.

"Ya itu (sikap pribadi)," kata Apri ketika ditemui di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (27/3/2019). 

Disinggung dengan pernyataan kolega politiknya, Husnizar Hood yang menuding dirinya memainkan politik pelampung atau menyelamatkan diri sendiri. "Saya sudah bilang itu pilihan saya," kata pria yang juga Bupati Bintan ini kepada awak media dan langsung masuk ke Gedung Daerah.

Beberapa pekan belakangan beredar video Apri Sujadi mendukung capres nomor urut 01. Padahal ia sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri yang mengusung calon 02.

Video sudah tersebar di media sosial, Apri dengan tegas mendukung Jokowi-Maruf dua periode.

Pilihan Apri berbeda dengan sikap politik Partai Demokrat di tingkat pusat. Hal itu juga menimbulkan reaksi dari Sekretaris DPD Partai Demokrat Husnizal Hood. 

Baca: Husnizar Kecewa Ketua dan Kader Demokrat Kepri Dukung Jokowi

Menurut Huznizar tindakan Apri sudah dibahas di DPP Partai Demokrat namun belum ada sikap ataupun sanksi yang diberikan kepada Apri atas langkah politiknya.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews