Bawaslu Karimun Ajak Warga di Coastal Area Deklarasi Tolak Politik Uang

Bawaslu Karimun Ajak Warga di Coastal Area Deklarasi Tolak Politik Uang

Deklarasi tolak politik uang di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Minggu (31/3/2019). (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Deklarasi 'Tolak Politik Uang' oleh Bawaslu Karimun disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Karimun, Minggu (31/3/2019) pagi di Coastal Area.

Terlihat antusiasme warga datang dalam deklarasi tersebut. Ratusan orang memadati depan panggung Putri Kemuning, usai melakukan jalan sehat.

Seorang warga Karimun, Nora,mengungkapkan dukungannya kepada Bawaslu untuk melakukan pengawasan pada pemilu yang sudah di depan mata.

"Kami mendukung Bawaslu, dan menolak politik uang. Diharapkan Bawaslu bisa melakukan pengawasan yang bagus," ucap wanita berjibab tersebut.

Panitia yang juga EO dalam kegiatan tersebut, Yudi mengaku berterima kasih kepada masyarakat Karimun.  "Masyarakat Karimun terlihat sangat antusias, terimakasih telah mendukung kami untuk melakukan kegiatan ini," ucap Yudi.

Deklarasi tersebut juga disejalankan dengan jalan sehat dan memberikan doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Terpisah, Ketua Bawaslu Karimun Nurhidayat menyebutkan bahwa Bawaslu akan terus memegang komtmen melakukan pengawasan selama tahapan pemilu secara profesional.

"Kami sudah komitmen, jika ada yang peserta pemilu yang melanggar, kami akan tindak," sebutnya.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews